Syalom dan Selamat datang di Blog Kasih BAPA

Kasih BAPA adalah kasih yang sempurna .

Disaat tidak ada satupun yang mengertimu bahkan orang -orang sekelilingmu dan orang terdekatmu menolakmu, sekalipun engkau disakiti dan dianggap rendah jangan pernah PUTUS ASA, ada kasih BAPA yaitu KRISTUS yang benar-benar sempurna yang mengerti dan mau menerimamu apa adanya...
percayalah DIA adalah BAPA yang baik, datanglah padaNya, maka DIA pasti akan menolongmu.

BAPA mengasihimu.


Jumat, 17 September 2010

jam tangan berdetak 31,104,000 kali selama setahun

Seorang pembuat jam tangan berkata kepada jam yang sedang dibuatnya:"Hai jam, apakah kamu sanggup untuk berdetak paling tidak 31,104,000kali selama setahun?"
"Ha?," kata jam terperanjat,"Mana sanggup saya?"
"Bagaimana kalau 86,400 kali dalam sehari?"
"Delapan puluh ribu empat ratus kali? Dengan jarum yang ramping-ramping seperti ini?" jawab jam penuh keraguan.
"Bagaimana kalau 3,600 kali dalam satu jam?"
"Dalam satu jam harus berdetak 3,600 kali? Banyak sekali itu", tetap saja jam ragu-ragu dengan kemampuan dirinya.
Tukangjam itu dengan penuh kesabaran kemudian bicara kepada si jam: "Kalaubegitu, sanggupkah kamu berdetak satu kali setiap detik?"
"Naaaa, kalau begitu, aku sanggup!" kata jam dengan penuh antusias.
Maka,setelah selesai dibuat, jam itu berdetak satu kali setiap detik. Tanpaterasa, detik demi detik terus berlalu dan jam itu sungguh luar biasakarena ternyata selama satu tahun penuh dia telah berdetak tanpa henti.Dan itu berarti ia telah berdetak sebanyak 31,104,000 kali.
Adakalanya kita ragu² dengan segala tugas pekerjaan yang begitu terasaberat. Namun sebenarnya kalau kita sudah menjalankannya, kita ternyatamampu. Bahkan yang semula kita anggap impossible untuk dilakukansekalipun.Jangan berkata " TIDAK " sebelum Anda pernah mencobanya..

Tidak ada komentar: