Suatu hari bos Mercedez Benz mempunyai masalah dengan kran airdirumahnya. Kran itu selalu bocor hingga dia kawatir anaknya terpelesetjatuh. Atas rekomendasi seorang temannya, Mr. Benz menelpon seorangtukang ledeng untuk memperbaiki kran miliknya. Perjanjian perbaikanditentukan 2 hari kemudian karena si tukang ledeng rupanya cukup sibuk.
Situkang ledeng sama sekali tidak tahu bahwa si penelpon adalah bosspemilik perusahaan mobilterbesar di Jerman. Satu hari setelah ditelponMr.Benz, si tukang ledeng menghubungi Mr.Benz untuk menyampaikan terimakasih karena sudah bersedia menunggu satu hari lagi.Boss Mercy-pun kagum atas pelayanan dan cara berbicara si tukang ledeng.
Pada hari yang telah disepakati, si tukang ledeng datang ke rumah Mr. Benz untuk memperbaiki kran yang bocor.Setelah kutak sana kutak sini, kranpun selesai diperbaiki dan si tukang ledeng pulang setelah menerima pembayaran atas jasanya.
Sekitar2 minggu setelah hari itu, si tukang ledeng menghubungi Mr.Benz lagiuntuk menanyakan apakah kran yang diperbaiki sudah benar-benar beresatau masih timbul masalah. Mr. Benz berpikir pasti orang ini oranghebat walaupun cuma tukang ledeng. Mr. Benz menjawab di telepon bahwakran dirumahnya sudah benar-benar beres dan mengucapkan terima kasihatas pelayanan si tukang ledeng.
Tahukah anda bahwa beberapa bulan kemudian Mr. Benz merekrut si tukang ledeng untuk bekerja di perusahaannya?Ya, namanya Christopher L.Jr. Saat ini beliau adalah General manager Customer Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz!
Ternyata jika kita bekerja dengan hati, akan berbuah banyak kebaikan pada hidup yang akan kita lalui nantinya.
"Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia."(Kolose 3:23)
Tuhan memberkati anda sekeluarga
Tidak ada komentar:
Posting Komentar